Kamis, 19 November 2015

Obat Sakit Sendi Pergelangan Tangan

Sudah mencoba berbagai macam cara namun nyeri pada pergelangan tangan tak kunjung sembuh ? Atasi dengan obat herbal jelly gamat GOLD-G. Ampuh tuntaskan penyakit sampai ke-akarnya dan mencegahnya datang lagi. Pesan disini ! "barang sampai baru transfer pembayaran"


Ada begitu banyak penyebab yang menyebabkan pergelangan tangan terasa sakit. Namun hal yang paling umum adalah Carpal tunnel syndrome, yakni terjepitnya saraf di tangan sehingga terjadi pembengkakan dan menimbulkan rasa sakit. Adapun penyebab lainnya, antara lain :

  • Trauma atau cedera yeng terjadi pergelangan tangan dapat menyebabkan keseleo, strain dan bahkan patah tulang. Tentu seketika akan menimbulkan rasa sakit pada pergelangan tangan dan tak jarang menimbulkan pembengkakan. 
  • Gout. Disebut juga sebagai radang sendi asam urat, ini terjadi ketika terlalu banyak asam urat dalam darah dan akhirnya membentuk endapan kristal pada sendi sehingga meradang dan sakit.
  •  Pengapuran sendi akibat struktur sendi yang rusak. Osteoarthritis di pergelangan tangan jarang terjadi dan biasanya hanya terjadi pada orang-orang yang sebelumnya mengalami trauma pergelangan tangan.
Namun anda tidak perlu khawatir, karena untuk mengatasinya kami akan merekomendasikan anda, untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan sistem "barang sampai baru transfer pembayaran"

Obat Sakit Sendi Pergelangan Tangan

Jelly gamat merupakan suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT.GNE atau GT produsen biogene & D SEDN BHD Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk mengobati sendi yang sakit diseluruh bagian tubuh, termasuk pada pergelangan tangan. Terbuat dari gamat emas, hewan dari laut. Bergizi dan aman di konsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk bayi ibu hamil dan ibu menyusui. Simak testimoni dari konsumen yang telah sembuh :

N a m a     : Ariyani Arif Bau
U m u r     : 21 tahun
Alamat     : Makassar
 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Terimakasih GOLD-g ..
Di Amerika saat ini, teripang sedang dikembangkan secara besar-besaran sebagai "makanan untuk terapi" pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karen memang "tulang rawan" pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada teripang adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian. Sehingga cocok dijadikan sebagai obat sakit sendi pada pergelangan tangan.

oleh sebab itu, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat, sebagai obatsakit di persendian paling ampuh. Dapatkan layanan barang sampai baru bayar hanya disini !
  • Isi : 320ml
  • Aturan pakai : 2 sendok makan, 3x sehari
  • Kode produk : GNB
 Cara pesan obat jelly gamat
GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah
contoh :
GNB : 10 botol : Handayani putri pratiwi : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx
Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **

Daftar & Paket Harga Obat Jelly Gamat

  • Pembelian 4 botol keatas akan mendapatkan gratis ongkos kirim senilai Rp. 50.000. Kelebihannya di tanggung konsumen.
  • Nomor dan format pemesanan GNB bisa anda simpan,bila sewaktu-waktu ada saurada ataupun kerabat anda, yang akan memesan obat jelly gamat di tempat kami.
Terimakasih telah berkunjung dan memesan obat herbal jelly gamat GOLD-G. Semoga lekas sembuh
Obat Sakit Sendi Pergelangan Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar