Jumat, 20 November 2015

Tidak Haid Setelah Berhenti Kb Suntik


Bingung mengatasi haid yang tak kunjung datang setelah kb suntik ? Atasi dengan obat herbal jelly gamat GOLD-G. Bukan tanpa bukti, karena kami juga menyertakan kesaksian dari konsumen yang telah sembuh. Pesan disini ! "barang sampai baru transfer pembayaran"

Salah satu dampak yang paling sering terjadi pada penggunaan KB hormonal, seperti pil kontrasepsi maupun injeksi kontrasepsi, adalah timbulnya pendarahan yang tidak teratur/diluar siklus. Keluhan ini disebabkan oleh pengaruh hormon sintetis pada obat KB yang mempengaruhi kerja normal hormon reproduksi alami dan organ yang memproduksinya, dan sifatnya bisa berbeda-beda pada setiap orang. Efek KB hormonal masih dapat menetap hingga beberapa bulan bahkan setelah penggunaan obat dihentikan. Mereka yang baru saja berhenti menggunakan KB hormonal biasanya sering mengeluhkan tidak adanya haid, haid sebentar, haid berjumlah sedikit, atau malah haid yang terus menerus. Dan pengaruh tersebut belum tentu hilang seketika saat obat digunakan kembali, namun menunggu penyesuaian tubuh dengan kadar hormonal yang ada dalam darah. Proses penormalan kadar hormon dalam darah ini merupakan jawaban, mengapa anda tidak mengalami haid yang tidak teratur, setalah suntik KB.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini kami merekomendasikan anda untuk segara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g, 1 solusi ampuh untuk atasi gangguan haid. Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan sistem " obat sampai baru transfer pembayaran"

Jelly Gamat GOLD-G
Cara Mengatasi Haid Tidak Teratur Setelah Kb Suntik

 Jelly Gamat GOLD-G merupakan ramuan herbal, yang terbuat dari teripang emas, hewan dari dasar laut. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam obat herbal jelly gamat gold-g. Aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal kelas premium yang tidak dijual disembarang tempat, hanya tersedia diagen resmi seperti kami, tidak dijual di apotek. Berikut ini merupakan penuturan para konsumen kami yang telah sembuh :

Nama : Dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
 
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti +/- 5 - 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G, haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan, +/- 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terimakasih GOLD-G ..

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obatherbal jelly gamat gold-g, merupakan spesies teripang yang terpilih dari 1000 spesies teripang di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Keunggulan lainnya :
  • mencegah inflamasi
  • mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. 

Tunggu apa lagi? Pesan dan rasakan khasiatnya sekarang juga! Kami pastikan anda merupakan orang berikutnya yang akan sembuh setelah mengkonsumsi obat Herbal jelly gamat GOLD-G. Aamiin

  • isi : 320 ml
  • Aturan pakai : 2 sendok makan, 3x sehari
  • Kode produk  : GNB

CARA PESAN VIA SMS

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

contoh

GNB : 7 botol : Verani Wijayanti : Setia Budi No 7 , kota Demak : 0261-457xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim

Daftar dan Paket Harga Obat Jelly Gamat
 
  • Gratis ongkir senilai Rp.50.000 bagi anda yang memesan jelly gamat gold-g dari4 botol keatas.
  •  Nomor dan format pemesanan GNB bisa anda simpan apabila sewaktu-waktu ada saudara, kerbat ataupun tetangga anda yang membutuhkan obat Jelly gamat GOLD-G
  Tidak Haid Setelah Berhenti Kb Suntik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar