Selasa, 27 Oktober 2015

Pengobatan Penyumbatan Empedu Selain Operasi

Pengobatan Penyumbatan Empedu ► Hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat GOLD-G, kami akan pastikan bahwa anda merupakan orang berikutnya yang akan sembuh dari penyakit penyumbatan empedu. Pesan disini ! "barang sampai, baru transfer pembayaran"

Pengobatan Penyumbatan Empedu Selain Operasi

Munculnya batu di saluran pencernaan seperti di empedu seringkali tidak disadari oleh si penderita. Salah satu gejala yang perlu diwaspadai adalah rasa sakit di perut setelah makan. Adanya batu empedu bisa menyebabkan terjadinya infeksi kantung empedu secara berulang. Jika batu ini tidak diketahui sehingga menetap di kantung empedu bisa berpotensi jadi kanker, meskipun kasusnya jarang. Bergeraknya batu di dalam kantung empedu dapat menyebabkan sakit perut yang hebat (kolik) ataupun menyumbatnya batu pada saluran empedu usus juga dapat menyebabkan sakit kuning. Seringkali hal ini dapat menimbulkan radang pankreas (pancreatitis). Beberapa faktor dipercaya menjadi penyebab batu empedu seperti genetik atau ada riwayat dalam keluarga, adanya gangguan pada fungsi organ dan saluran, adanya infeksi dan tingginya kadar kolesterol. Namun anda tidak perlu khawatir ! Karena disini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Solusi cepat dan tuntas atasi penyumbatan empedu tanpa operasi. "barang sampai baru bayar"

 

Jelly Gamat GOLD-G, Pengobatan Penyumbatan Empedu Tanpa Operasi

Jelly Gamat Gold-G  terbuat dari ekstrak gamat yang berbentuk jeli. Hewan laut yang bernama gamat ini dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan. Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).

 Cara pesan obat jelly gamat
GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke : 081.220.617.666
** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **

Simak testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh :  

Nama : Achyarudin
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino yang terdapat dalam ekstrak gamat emas berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu empedu. Ekstrak gamat emas membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal tak terbentuk. Kristal tak larut dalam air dan menumpuk di kantung empedu. Dengan bantuan enzim urikase, kristal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Oleh sebab itu, pesan dan rasakan khasiatnya sekarang juga! Kami pastikan anda merupakan orang berikutnya yang akan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat GOLD-G. Aamin
  • Isi : 320 ml
  • Aturan pakai : 2 sendok makan,3x sehari
  • Kode produk : GNB
 Cara pesan obat jelly gamat

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah

contoh :

GNB : 10 botol : Handayani putri pratiwi : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **

 Daftar & Paket Harga Obat


Gratis ongkos kirim senilai Rp.50.000 bagi anda yang memesan jelly gamat dari 4 botol keatas

Pengobatan Penyumbatan Empedu Selain Operasi

post by : obat herbal kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar