Senin, 05 Oktober 2015

Obat Luka Jahitan Persalinan

Obat Luka Jahitan Persalinan

Sedang mencari obat tradisional untuk mempercepat penyembuhan luka setelah melahirkan? Tepat sekali kedatangan anda di situs ini! Disini kami merekomendasikan anda, untuk mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold-g. 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Pesan disini! "obat sampai baru transfer pembayaran"


Jika Anda melahirkan secara normal, pada umumnya para ahli kesehatan akan melakukan perobekan dinding vagina untuk kelancaran proses melahirkan. Bekas ini akan dijahit kembali. Keluhan nyeri dan bengkak akan berkurang setelah beberapa hari. Namun proses penyembuhan luka tersebut baru selesai antara 3 - 6 bulan. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi proses penyembuhan luka tersebut, seperti kebersihan luka, reaksi alergi terhadap benang jahit, serta status gizi. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mempecepat penyembuhan luka jahitan luar maupun dalam. Cepat dan tanpa efek samping apapun. Obat Tradisional ini telah tersebar dan terkenal di beberapa Negara Asia seperti Jepang, china, taiwan, thailand, malaysia dan singapura.

 

Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat GOLD-G

 

http://kistaherbal.blogspot.com/2015/10/obat-luka-jahitan-persalinan.html
Jelly gamat adalah suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT.GNE atau GT produsen biogene & D SEDN BHD Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan untuk pengobatan untuk tulang lutut yang kopong.

Terbuat dari gamat emas, hewan dari laut. Bergizi dan aman di konsumsi oleh semua kalangan usia.
Khasiat Gamat emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, memperbaiki persarafan yang rusak serta dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam setelah melahirkan.

Cara pesan obat jelly gamat

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah
Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim**

Ekstrak gamat emas yang menjadi bahan pembuatan obat tradisional jelly gamat gold-g, telah digunakan sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi, luka akibat perang bagi bangsa Arab dan makanan bagi para raja / bangsawan bagi masyarakat Cina . Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g.

oleh sebab itu, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat, sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan luka jahitan paling ampuh. Dapatkan layanan barang sampai baru bayar hanya disini !
  • Isi : 320ml
  • Aturan pakai : 2 sendok makan, 3x sehari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan untuk mengkonsumsi 4 botol jelly gamat dalam 1 bulan.
  • Kode produk : GNB
 Cara pesan obat jelly gamat
GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp anda
contoh :
GNB : 10 botol : Fuziana : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx
Kirim Ke : 081.220.617.666

  • GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim
  • Nomor dan format pemesanan GNB bisa disimpan jika sewaktu-waktu ada teman maupun keluarga yang membutuhkan obat herbal jelly gamat

 

Daftar & Paket Harga Obat Jelly Gamat

 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Total Harga
1 botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000
2 botol
Rp. 360.000
Rp. 25.000
Rp. 335.000
3 botol
Rp. 540.000
Rp. 45.000
Rp. 495.000
4 botol
Rp. 720.000
Rp. 60.000
Rp. 660.000
6 botol
Rp. 1.080.000
Rp. 120.000
Rp. 960.000
10 botol
Rp. 1.800.000
Rp. 398.000
Rp. 1.402.000

Gratis ongkir senilai Rp. 50.000 bagi anda yang memesan jelly gamat dari 4 botol keatas.

Obat Luka Jahitan Persalinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar