Sabtu, 03 Oktober 2015

Benarkah Onani Sebabkan Lutut Kopong ?

Benarkah Onani Sebabkan Lutut Kopong ?

Perlu anda ketahui, masturbasi atau onani tidak akan menyebabkan lutut kopong. Nyeri dan bunyi pada lutut bisa disebabkan oleh gangguan pada sendi. Namun anda juga jangan pernah menggap spele lutut kopong tersebut ! Jika dibiarkan tanpa pengobatan, di khawatirkan akan menimbulkan perdangan dan pengapuran sendi, yang menyebabkan kaki nyeri dan lemas. 

Oleh sebab itu, kami merekomendasikan anda, untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. Pengobatan tradisional yang di racik secara khusus untuk atasi lutut yang kopong. Pengobatan ini telah di akui khasiatnya oleh para konsumen yang telah sembuh. Pesan obatnya disini! "barang sampai baru transfer pembayaran"

 Testimoni Konsumen Yang Sembuh Dari Gangguan Sendi Lutut

Nama : Hj Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
KELUHAN : Lutut Sakit, sendi, varises

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan. Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk jelly gamat Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder. Amin ya robbal Alamin.
Cara pesan obat jelly gamat
 

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah
Kirim Ke : 081.220.617.666


** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim**

Khasiat Obat Jelly Gamat Atasi Sendi Lutut Yang kopong :

Jelly gamat adalah suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT.GNE atau GT produsen biogene & D SEDN BHD Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan untuk pengobatan untuk tulang lutut yang kopong.

Terbuat dari gamat emas, hewan dari laut. Bergizi dan aman di konsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk bayi ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat Gamat emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, memperbaiki persarafan yang rusak serta dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Hasil riset yang dikerjakan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, menunjukan kalau teripang emas bermanfaat untuk menambah kesehatan fisik 70% pada pasien peradangan sendi atau pada penderita sendi lutut yang kopong. perihal ini akibat senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang, serta menghalangi berlangsungnya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dihadapi oleh pasien radang sendi. Selain itu kandungan glucosamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tulang lutut yang kopong.
  
oleh sebab itu, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat, sebagai obat lutut kopong paling ampuh. Dapatkan layanan barang sampai baru bayar hanya disini !

  • Isi : 320ml
  • Aturan pakai : 2 sendok makan, 3x sehari
  • Kode produk : GNB
 Cara pesan obat jelly gamat

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah

contoh :

GNB : 10 botol : Handayani putri pratiwi : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **

Daftar & Paket Harga Obat Jelly Gamat

 

Benarkah Onani Sebabkan Lutut Kopong ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar