Jumat, 02 Oktober 2015

Hisprung Sembuh Tanpa Operasi Dengan Cara Terbaru Teknik Herbal

Hisprung Sembuh Tanpa Operasi Dengan Cara Terbaru Teknik Herbal

Penyakit Hisprung disebut juga kongenital aganglionik megakolon. Dilihat dari namanya penyakit ini merupakan keadaan usus besar yang tidak mempunyai persarafan. Jadi, karena ada bagian dari usus besar yang tidak mempunyai persarafan , maka terjadi “kelumpuhan” usus besar dalam menjalanakan fungsinya sehingga usus menjadi membesar. Panjang usus besar yang terkena berbeda-beda untuk setiap individu. Kendati demikian, penyakit hisprung tetap bisa di sembuhkan dengan 1 obat herbal yakni jelly gamat gold-g. Ampuh obati penyakit tanpa efek samping apapun.

Dapatkan obat herbal hisprung disini! Nikmati layanan barang sampai baru bayar di tempat kami !

 

Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Dalam Sembuhkan Hisprung 

Jelly gamat adalah suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT.GNE atau GT produsen biogene & D SEDN BHD Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan untuk pengobatan hisprung tanpa operasi.

Terbuat dari gamat emas, hewan dari laut. Bergizi dan aman di konsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk bayi ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat Gamat emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, memperbaiki persarafan yang rusak serta dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Jika di biarkan tanpa pengobatan, penyakit ini dapat berakibat pada kematian. Jika pada umumnya para ahli medis menawarkan operasi, adabaiknya jika anda mengkonsumsi obat herbal terlebih dahulu, sebagai langkah pengobatan hisprung tanpa operasi. Perlu anda ketahui, hisprung dapat di cegah, jika dalam 24-48 jam sang anak tidak kunjung mendapatkan buang air besar setelah lahir, perut menggembung, muntah
  
oleh sebab itu, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat, sebagai teknik pengobatan terbaru tanpa operasi untuk sembuhkan penyakit hisprung. Dapatkan layanan barang sampai baru bayar hanya disini !

  • Isi : 320ml
  • Aturan pakai : 2 sendok makan, 3x sehari
  • Kode produk : GNB
 Cara pesan obat jelly gamat

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah

contoh :

GNB : 10 botol : Handayani putri pratiwi : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **


Harga Obat Jelly Gamat :

  • 1 botol Rp.175.000-,
  • 2 botol Rp. 360.000 di kurangi discount Rp. 25.000 jadi Rp. 335.000
  • 3 botol Rp. 540.000 di kurangi discount Rp. 45.000 jadi Rp.495.000
  • 4 botol Rp. 720.000 dikurangi discount Rp. 60.000 jadi Rp.660.000

Hisprung Sembuh Tanpa Operasi Dengan Cara Terbaru Teknik Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar