Jumat, 02 Oktober 2015

Bahaya Tbc Usus Pada Anak

Bahaya Tbc Usus Pada Anak

Hati-hati ! Penyakit TBC Usus Mengintai Anak Anda !!! Segera lakukan pengobatan sebelum terjadi kondisi yang lebih parah ! Pesan disini ! "obat sampai baru bayar"


Jelly gamat adalah suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT.GNE atau GT produsen biogene & D SEDN BHD Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan untuk pengobatan hisprung tanpa operasi. Terbuat dari gamat emas, hewan dari laut. Bergizi dan aman di konsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk bayi ibu hamil dan ibu menyusui. Sangat ampuh atasi penyakit TBC usus pada anak sampai tuntas.

Sekilas tentang penyakit tbc usus yang menyerang anak :

Penyakit tuberkulosis dapat terjadi baik di paru maupun di luar paru. Tuberkulosis di luar paru dapat terjadi di tulang, selaput otak, di usus atau selaput usus yang disebut peritoneum. Tuberkulosis juga dapat terjadi di kulit.

Tuberkulosis pada umumnya disebabkan oleh kuman Mycobacterim tuberculosis. Penderita paru yang tak diobati dapat mengeluarkan butiran ludah (droplet) yang mengandung kuman tuberkulosis. Butiran tersebut dapat terhirup orang lain dan masuk ke dalam paru-paru. Kuman akan bersarang di sana dan kemudian juga dapat menyebar melalui kelenjar bening dan darah. Penyebaran melalui darah memungkinkan terjadinya tuberkulosis di luar paru (radang selaput usus karena tuberkulosis), seperti yang Anda alami.

Gejala umum penyakit tbc usus ini hampir sama pada penyakit tuberkulosa di paru yaitu demam, nafsu makan berkurang, berat badan turun. Selain itu, juga akan terdapat gejala khusus yang berkaitan dengan gangguan fungsi usus seperti nyeri perut, ada benjolan di perut atau gangguan buang air besar. Pada keadaan akut dapat terjadi peritonitis tuberkulosa yang disangka appendicitis (radang usus buntu). Pada operasi akan didapati usus buntu namun terdapat bercak putih pada selaput dinding perut yang menyerupai keju.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena disini kami merekomendasikan anak anda, untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. Solusi ampuh atasi tbc pada anak, aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat GOLD-G

 Jelly Gamat Gold-G  terbuat dari ekstrak gamat yang berbentuk jeli. Hewan laut yang bernama gamat ini dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan. Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).

Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi TBC usus anda secara menyeluruh.
Antiseptik alamiahnya mampu membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah, kemudian gamapeptide beserta DHA & EPA dan kolagen membantu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi, sedangkan gamapeptide bertindak sebagai anti imflamasi) dan juga bersama kolagen meregenerasi sel-sel yang menglamai kerusakan (bahkan membusuk) kembali seperti semula. Dengan demikian tbc usus anda dapat  terobati tanpa melakukan tindakan operasi.

oleh sebab itu, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat, sebagai obat tbc usus paling ampuh, sembuhkan penyakit dan mencegahnya datang lagi. Dapatkan layanan barang sampai baru bayar hanya disini !
 Cara pesan obat jelly gamat

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah

contoh :

GNB : 10 botol : Handayani putri pratiwi : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **


Harga Obat Jelly Gamat :

  • 1 botol Rp.175.000-,
  • 2 botol Rp. 360.000 di kurangi discount Rp. 25.000 jadi Rp. 335.000
  • 3 botol Rp. 540.000 di kurangi discount Rp. 45.000 jadi Rp.495.000
  • 4 botol Rp. 720.000 dikurangi discount Rp. 60.000 jadi Rp.660.000

 Bahaya Tbc Usus Pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar