Rabu, 30 September 2015

Jelly Gamat Untuk Atasi Susah Pup Pada Anak Bayi

Jelly Gamat Untuk Atasi Susah Pup Pada Anak Bayi

Dapatkan obat herbalnya disini ! pembayaran bisa dilakukan jika obat telah sampai ke tempat anda !

Sekilas tentang penyebab pup keras pada bayi :

Konstipasi pada bayi di bawah umur 1 tahun merupakan hal yang wajar terjadi, terutama pada usia 2-6 minggu pertama. Pada masa ini, frekuensi kontraksi usus biasanya berkurang (terutama pada bayi yang mendapat ASI). Penurunan frekuensi buang air besar pada bayi bukan berarti dia mengalami konstipasi. Yang terjadi adalah, sistem pencernaan bayi beradaptasi lebih baik dan mampu mencerna serta menyerap nutrien pada susu. Akibatnya, buang air besar lebih jarang.

Namun ada juga beberapa kondisi yang dapat menyebabkan konstipasi pada bayi, diantaranya:

  • Dehidrasi atau kekurangan cairan
  • Mendapat jenis makanan baru, seperti baru mengganti ASI dengan susu formula atau makanan lunak
  • Penyakit yang mendasari: Morbus hirschprung, hipotiroidisme, cystic fibrosis.
Namun bunda tidak perlu khawatir, karena disini kami merekomendasikan anda, untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g untuk si kecil !  Berupa sirup kental, seperti agar-agar dengan rasa yang sedikit gurih. 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Pesan sekarang ! "obat sampai baru bayar"

Khasiat Jelly Gamat Dalam Atasi Susah Pup Pada Anak Bayi

Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jeli. Hewan laut yang bernama gamat ini dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan. Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).

Itulah penjelasan mengenai Jelly Gamat Gold-G , untuk anda yang ingin mendapatkan khasiat dari gamat emas, tidak perlu mencari kemana-mana lagi karena sekarang sudah ada produk asli dengan bahan utama gamas emas, yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Isi : 320 ml
Aturan pakai : 2 sendok makan,3x sehari
Kode produk : GNB

Daftar Harga Obat Jelly Gamat

 Cara pesan obat jelly gamat

GNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah

contoh :

GNB : 10 botol : Handayani putri pratiwi : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666

** GNB merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan atau obat tidak akan kami kirim **

Terimakasih telah berkunjung, semoga lekas sembuh :)

Jelly Gamat Untuk Atasi Susah Pup Pada Anak Bayi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar