Selasa, 03 Desember 2013

Obat kanker otak alami

obat herbal kanker otak-, Selamat datang di situs web resmi obat herbal Ace Maxs. Disini kami memberikan pengobatan alami untuk penyakit kanker otak. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah teruji klinis ampuh mengatasi sel kanker juga ampuh mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Simak penjelasan dibawah ini :

Apa itu kanker otak???

Kanker otak dihasilkan dari pertumbuhan tidak normal dari jaringan otak. Karena otak terletak dalam kandang kurus kuat tengkorak, pertumbuhan atau tumor yang terjadi dalam jaringan ini dapat membuat tekanan pada jaringan otak sensitif. Hal ini menyebabkan gangguan dari berbagai fungsi otak dan saraf yang termasuk masalah dalam visi, pidato, keseimbangan dll .





Gejala-gejala yang mungkin anda rasakan :

  • Mudah mengalami sakit kepala. Sakit kepala yang berkepanjangan dan datang berulang-ulang bisa menjadi gejala kanker otak.
  • Mudah mual. Sering mual juga bisa menjadi gejala kanker otak.
  • Tubuh lemas. Penderita kanker otak biasanya mengalami tubuh lemas. Untuk itu, jika tubuh mudah lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.
  • Sulit berjalan 
  • Pengidap kanker otak juga akan mengalami kondisi sulit berjalan. Tiap akan berjalan rasanya sempoyongan. Gejala kanker otak ini disebabkan karena pengontrol aktivitas tubuh dalam otak terganggu oleh kehadiran sel-sel kanker.
  • Sulit mendengar dan melihat. Terjadi perubahan juga dalam indra pendengaran dan penglihatan. Penderita akan mengalami penurunan daya dengar dan daya lihat. Gejala kanker otak ini akan bertambah parah seiring dengan bertambah parahnya sel-sel kanker mengerogoti otak.
  • Mati rasa di kaki dan tangan. Gejala kanker otak juga ditandai dengan terjadinya mati rasa pada kaki dan tangan. Kedua organ tersebut mengalami gangguan karena saraf pusatnya juga tengah diganggu oleh sel kanker.obat kanker otak alami
  • Sulit berkonsentrasi. Serangan pada otak membuat penderita juga mengalami kesulitan berkonsentrasi. Ini akan membuat penderita sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik karena hilangnya konsentrasi.
  • Menurunnya daya ingat dan respon. Penderita kanker otak otomatis juga akan mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh. Hal ini dipengaruhi bermasalahnya organ otak yang mulai "dikuasai" sel kanker.
  • Menurunnya daya penciuman. Selain indra pendengaran dan penglihatan yang menurun, gejala kanker otak juga terlihat pada menurunnya daya penciuman. Penderita sulit mempertahankan daya penciuman seperti sebelumnya.
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan. Pada kondisi tertentu, penderita juga bisa mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah atau sebagian tubuhnya. Ini menandakan bahwa salah satu otak tengah mengalami serangan hebat dari sel kanker.
  • Kantuk yang berkepanjangan. Ini juga bisa menjadi gejala kanker otak. Orang yang mengalami kantuk yang berkepanjangan, meski sudah cukup tidur, bisa menjadi indikasi ada sesuatu yang tidak normal pada otak.
  • Berhentinya haid secara tidak normal. Bagi wanita, berhentinya haid secara tidak normal juga perlu diwaspadai. Sebab bisa jadi hal itu menunjukkan terjadinya gejala kanker otak atau bisa jadi jenis kanker lainnya.

Ace Maxs obat herbal alami yang Ampuh dalam mengatasi Penyakit Kanker Otak alami aman & tanpa efek samping 

Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan dari H2O, karena memiliki kandung antioksidan super yang dihasilkan dari manfaat daging kulit buah manggis yaitu xanthone dipadukan bersama ekstrak daun sirsak yang merupakan kombinasi brilian sebagai obat kanker otak dan berbagai penyakit lainnya.

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain.

Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative),(Obat kanker otak).


Apalagi yang sedang anda pikirkan? Obati penyakit kanker otak yang anda alami sekarang juga dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs. Jangan lewati setiap detiknya bersama orang-orang terkasih anda. Kesehatan anda begitu berharga. Maka dari itu pesan sekarang juga dan nikmati khasiatnya! Bagi anda yang berminat bisa menghubungi kami di nomor 082.129.842.639 untuk melakukan pemesanan. 
Dan pemesanan bisa dilakukan melalui via SMS dengan mengetikan format sebagai berikut :


AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082129842639


Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082129842639



PESAN SEKARANG JUGA!!! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN





SEMOGA LEKAS SEMBUH 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar