Selasa, 03 Desember 2013

Obat demam gigitan tikus

obat herbal demam gigitan tikus-, apakah anda sedang bingung bagaimana caranya mengobati demam akibat dari gigitan tikus? kini anda berada di situs yang tepat karena kami memberikan bagaimana cara untuk mengobati demam akibat gigitan tikus dengan alami, aman & tanpa efek samping. Ace Maxs pilihannya! terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terbukti ampuh melawan sel kanker dan ampuh mengobati berbagai macam lainnya.

Gejala demam gigitan tikus

Luka awal biasanya sembuh sempurna. Tetapi dalam 1-22 hari setelah gigitan (biasanya kurang dari 10 hari), secara tiba-tiba timbul menggigil, demam, muntah-muntah, sakit kepala, sakit punggung, dan sakit sendir. Setelah 3 hari, muncul bercak kecil kemerahan di tangan dan kaki. Pada beberapa penderita, terjadi pembekakan sendi diikuti rasa sakit selama 1 minggu dan jika tidak diobati bisa terus berlangsung sampai beberapa hari atau beberapa bulan. Kadang bisa terjadi komplikasi serius berupa infeksi katup jantung dan abses otak atau jaringan lainya.obat demam gigitan tikus alami

Penyebab
Bakteri Streptobacillus miniliformis, yang merupakan bakteri yang hidup dimulut dan tenggorokan tikus sehat.


Ace Maxs ampuh mengobati Demam akibat Gigitan Tikus, aman & tanpa efek samping


Mengapa Ace Maxs ampuh mengatasi penyakit demam akibat gigitan tikus? karena Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan dari H2O, karena memiliki kandung antioksidan super yang dihasilkan dari manfaat daging kulit buah manggis yaitu xanthone dipadukan bersama ekstrak daun sirsak yang merupakan kombinasi brilian untuk mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain.

Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative),(Obat demam gigitan tikus).


Sudah jelas bukan bagaimana khasiat dari Ace Maxs yang berperan aktif dalam mengobati penyakit demam gigitan tikus yang menyerang anda ataupun kerabat anda? Obati sekarang juga. Kesehatan anda di tentukan hari ini juga. Segera konsumsi Ace Maxs dan rasakan khasiatnya yang luar biasa!! Insyaallah penyakit anda akan segera sembuh. Bagi anda yang berminat bisa melakukan pemesanan dengan mengetikan format SMS sebagai berikut:  

AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082.129.842.639


Contoh format pemesanan : 3 botol 


AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082.129.842.639



PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 




SEMOGA LEKAS SEMBUH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar