Minggu, 08 Desember 2013

obat infeksi virus karena tikus | hantavirus

obat herbal hantavirus-,  Infeksi Hantavirus adalah suatu penyakit virus yang ditularkan dari hewan pengerat kepada manusia dan menyebabkan infeksi paru-paru dan ginjal yang berat. simak artikel di bawah ini, tentang gejala, penyebab dan pengobatannya !!!

Sekilas tentang penyakit Hantavirus


PENYEBAB

Hantavirus merupakan bunyavirus yang mempunyai hubungan jauh dengan kelompok Kalifornia dari virus ensefalitis. Hantavirus bisa ditemukan di seluruh dunia, dalam air kemih, tinja dan air ludah dari beberapa binatang pengerat, termasuk mencit dan tikus ladang dan tikus laboratorium.
Manusia mendapatkan infeksi ini bila berhubungan dengan hewan pengerat atau kotorannya, atau bila menghisap partikel virus dalam udara.

GEJALA


  • Infeksi paru-paru dimulai dengan demam dan nyeri otot. Juga terjadi nyeri perut, diare atau muntah-muntah.
  • Setelah 4-5 hari, timbul batuk dan sesak nafas, yang bisa memburuk dalam beberapa jam.
  • Hilangnya cairan ke dalam paru-paru bisa menyebabkan penurunan tekanan darah yang drastis (syok). Kematian biasanya terjadi setelah syok.
  • Infeksi paru-paru ini berakibat fatal, tetapi mereka yang bertahan hidup bisa sembuh sempurna.
  • Infeksi ginjal bisa ringan maupun berat.

Infeksi ringan dimulai secara tiba-tiba dengan demam tinggi, sakit kepala, sakit punggung dan nyeri perut. Pada hari ke3 atau ke4, muncul bercak kecil seperti memar di bagian putih mata dan di langit-langit mulut bersamaan dengan munculnya kemerahan di perut.
Fungsi ginjal memburuk, sehingga bahan-bahan beracun terkumpul dalam darah, menyebabkan mual, kehilangan nafsu makan dan kelemahan. Kemerahan akan menghilang dalam 3 hari. Pengeluaran air kemih berangsur-angsur kembali normal dan penderita akan sembuh dalam beberapa minggu.

  • Infeksi ginjal yang berat permulaannya hampir sama, tetapi demam yang paling tinggi terjadi pada hari ke3 atau ke4.
  • Gejala awal yang khas adalah kulit wajah yang kemerahan, seperti terbakar sinar matahari. Bila kulit ditekan, akan timbul tanda merah yang menetap.
  • Bintik-bintik perdarahan (peteki) muncul pada hari ke3-ke5, awalnya di langit-langit mulut, lalu di seluruh kulit yang bisa ditekan. Timbul perdarahan dibawah bagian putih mata.
  • Pada hari ke5, tekanan darah bisa menurun tajam dan bisa terjadi syok.
  • Pada hari ke8, tekanan darah kembali normal, tetapi pengeluaran air kemih berkurang.
  • Pengeluaran air kemih kembali meningkat pada hari ke11. Pada saat ini, perdarahan, terutama di otak, bisa menyebabkan kematian.
  • Infeksi hantavirus berakibat fatal pada 5% penderita. Beberapa yang bertahan hidup, menderita kerusakan ginjal yang menetap.

Ace Maxs obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi penyakit infeksi virus karena tikus aman dan tanpa efek samping




Ace Maxs merupakan solusi paling cepat dalam pengobatan infeksi virus karena tikus. Penyakit hantavirus ini bisa disembuhkan dengan obat hantavirus herbal Ace Maxs. ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit yang sangat bagus mengobati infeksi virus karena tikus dengan ampuh.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Didalam Obat infeksi virus karena tikus Herbal Ace Maxs

Pada pengobatan hantavirus dengan obat kimia, reaksi instan namun efeknya hanya mematikan gejalanya saja. Alasan dari obat hantavirus tradisional Ace Maxs sangat ampuh adalah Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll (termasuk penyakit infeksi virus karena tikus)

Seperti halnya kulit manggis, daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

itulah khasiat dari Ace Maxs obat herbal alami yang mampu mencegah dan mengatasi penyakit infeksi virus karena tikus. segera konsumsi dan rasakan khasiatnya yang luar biasa. Insyaallah penyakit yang anda derita akan segera sembuh. Bagi anda yang berminat hubungi kami di 082.129.842.639 dan untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs silahkan sms dengan format sebagai berikut :


AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082.129.842.639


Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082.129.842.639


PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 



SEMOGA LEKAS SEMBUH 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar